Sabtu, 20 April 2024

Tersangka Penculikan di Bandung Diamankan dengan Sisa Pakai Narkotika

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kombes Pol Budi Sartono Kapolrestabes Bandung memberikan keterangan di Mapolrestabes Bandung, beberapa waktu lalu. Foto: Antara

Polisi menyebutkan bahwa tersangka dugaan penculikan remaja di kawasan Buah Batu, Kota Bandung, bernama Rizky, diamankan dengan sisa pakai narkotika.

“Dari tersangka kami mengamankan bekas sisa-sisa pakai narkotika, nanti bisa kita kembangkan dari situ,” kata Kombes Pol Budi Sartono Kapolrestabes Bandung, Selasa (9/5/2023).

Rizky dan korban yang merupakan mantan pacar tersangka, Keysha Aurelia Arsina, diamankan di dua tempat berbeda. Tersangka diamankan di Cipaera, Kosambi, Bandung, sedangkan korban ditemukan di Lapangan Saparua, Kota Bandung pada Senin (8/5/2023).

Budi mengatakan, korban yang diketemukan lebih dulu dibanding tersangka memiliki kondisi badan agak lemas namun masih bisa berbicara.

“Mungkin karena sudah diajak satu dua hari oleh tersangka,” tuturnya mengutip dari Antara.

Adapun terkait kemungkinan korban dicekoki dengan narkoba oleh tersangka, Budi mengatakan pihaknya masih mendalami kemungkinan hal tersebut.

“Sekarang kami masih diperiksa mendalam baik korban dan tersangka. Termasuk apakah memang ada hubungan yang lain, atau ini penculikan murni masih kita dalami,” tuturnya.

Sebelumnya, remaja putri bernama Keysha, diculik mantan pacarnya bernama Rizky di Jalan Kawaluyaan Indah IV, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Sampai saat ini, korban belum kembali ke rumahnya.

Informasi yang dihimpun dan pengamatan video yang viral di media sosial (medsos), penculikan terjadi di depan rumah warga pada Minggu (7/5/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pelaku datang bersama temannya menggunakan sepeda motor. Korban yang menghampiri pelaku lantas ditodong pisau dan diseret agar mau naik ke motor.

Awalnya korban menolak, namun karena pelaku membawa senjata tajam, akhirnya korban ikut motor pelaku. Saat motor melaju meninggalkan lokasi kejadian, terdengar teriakan korban.(ant/abd/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs