Rabu, 24 Juli 2024

Wadahi Anak Muda, Omah Guyub Didirikan di Jatim

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Sejumlah anak muda Jatim mengikuti “soft launching” Omah Guyub yang digelar di Buro Garden Surabaya. Foto: Antara/ Omah Guyub

Sejumlah kelompok generasi muda di Jawa Timur (Jatim) mendirikan Omah Guyub sebagai wujud kolaborasi, sekaligus wadah sejumlah komunitas pemuda yang menggelar berbagai kegiatan menarik.

Melansir Antara, Senin (25/9/2023), Omah Guyub merupakan Community Hub pertama generasi Zilenial dan Milenial di Jawa Timur dengan tagline “Kolaborasi Tanpa Batas”.

“Ini menjadi penanda awal kolaborasi dan sinergi bersama komunitas pemuda mulai dari Generasi Z hingga milenial,” ujar Refi Zuhair Ketua Omah Guyub dalam keterangannya.

Ia berharap para anak-anak muda, khususnya di Jatim, terus berkolaborasi dalam ide dan gagasan untuk menciptakan ruang publik yang inklusif bagi generasi Z dan milenial.

Mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya tersebut juga menyampaikan bahwa Omah Guyub memiliki misi besar, yang tak hanya sekadar kata-kata sesuai tagline.

“Tapi ini panggilan untuk menggabungkan pikiran, energi, dan kreativitas yang tidak terbatas, serta mengeksplorasi berbagai potensi generasi muda,” tuturnya.

Kata Refi, pihaknya berkomitmen Omah Guyub akan terus mewadahi kolaborasi tanpa batas komunitas yang ada di Jawa Timur. (ant/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Rabu, 24 Juli 2024
29o
Kurs