Jumat, 17 Mei 2024

Wajah Harry Styles Jadi Korban Lemparan Benda Asing Penonton Saat Konser di Wina

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Harry Styles. Foto: Twitter Harry Styles

Wajah Harry Styles penyanyi pop terkena benda tak dikenal yang dilempar dari barisan penonton saat konsernya di Wina, Austria, Sabtu (8/7/2023) lalu.

Dilaporkan Antara melansir Billboard, Senin (10/7/2023), terlihat dalam video yang diambil penggemar bintang pop Inggris berusia 29 tahun itu berjalan menuruni panggung di Stadion Ernst Happel Wina ketika sebuah benda misterius melayang ke dekat matanya.

Penyanyi As It Was itu kemudian meringis kesakitan saat dia membungkuk, menutupi matanya dan terus berjalan keluar panggung.

Sementara itu, mantan anggota One Direction, yang hampir menyelesaikan Love on Tour-nya yang epik itu belum memberikan tanggapan soal insiden yang menimpa dirinya di media sosial.

Ini bukan pertama kalinya Styles terkena lemparan benda selama pertunjukannya. Tahun lalu, penyanyi itu harus berhenti sejenak di Chicago setelah pangkal pahanya dipukul oleh sesuatu yang dilemparkan seorang penggemar. Penggemar itu diketahui juga melemparkan skittles dan nugget ayam ke Styles saat tampil.

Sebagai informasi, Styles adalah korban terbaru dari tren berbahaya di mana artis diserang oleh barang-barang acak di konser.

Sebelumnya penyanyi seperti Bebe Rexha, Lil Nas X dan Kelsea Ballerini jadi artis yang baru-baru ini pertunjukannya terganggu oleh pelemparan berbagai objek, termasuk ponsel, mainan seks, dan gelang.

Penyanyi Ava Max juga ditampar oleh seorang penggemar yang menyerbu panggung. Selain itu, P!nk juga menjadi korban selanjutnya di mana seorang penonton melemparkan abu jenazah ibunya ke atas panggung selama penampilan P!nk di BST Hyde Park di London pada 25 Juni lalu. (ant/dvn/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
25o
Kurs