Minggu, 5 Mei 2024

Wanita asal Gresik Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Motor dengan Truk Trailer di Osowilangun

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas kepolisian meninjau lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Tambak Osowilangun, Surabaya pada Senin (11/12/2023) sore. Foto: Istimewa

Seorang wanita asal Sukorame, Gresik berinisial B (20) meninggal dunia usai kecelakaan antara motor dengan truk kontainer di Jalan Tambak Osowilangun, Surabaya pada Senin (11/12/2023) sore.

Berdasarkan data yang dikirimkan Command Center 112 Surabaya, kecelakaan bermula dari motor Mio Soul nopol L 3977 ID yang dikendarai S (20) warga Sukorame, Gresik, melaju dari arah barat ke timur.

Menurut warga, motor melaju dengan kecepatan tinggi. Tepat sebelum Jembatan Branjangan, motor ingin mendahului truk trailer dari sisi kiri.

Diduga pengemudi motor tidak dapat menguasai laju kendaraan sehingga membuat motor terjatuh di lokasi dan terlindas ban belakang truk nopol L 9685 UI yang dikemudikan KH (44) warga Sukodono, Sidoarjo.

S pengemudi motor mengalami luka lecet. Sedangkan B sebagai penumpang motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah korban dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo, Surabaya. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs