Sabtu, 27 April 2024

Wanita Asal Jabar Ditemukan Meninggal di Apartemen Surabaya, Polisi Periksa 15 Saksi

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
AKBP Hendro Sukmono Kasatreskrim Polrestabes Surabaya waktu memberikan keterangan terkait kasus dugaan pembunuhan terhadap wanita asal Jawa Barat, Kamis (5/10/2023). Foto: Istimewa.

Polrestabes Surabaya menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang wanita inisial DS (29) asal Jawa Barat, yang diketahui meninggal di apartemen kawasan Surabaya Barat.

AKBP Hendro Sukmono Kasatreskrim Polrestabes Surabaya menjelaskan, pihaknya telah memeriksa 15 saksi untuk melakukan pendalaman atas dugaan pembunuhan ini.

“Kami periksa beberapa saksi, baik rekan korban, security di lokasi dan saksi-saksi yang (melihat) korban meninggal dunia,” ujar Hendro pada Kamis (5/10/2023) dini hari.

Selain memeriksa 15 saksi, pihak Satreskrim telah mengantongi rekaman CCTV yang di sekitar TKP. Hendro bilang, ada lima titik yang diperiksa oleh polisi.

Antara lain di lokasi hiburan malam, lobby hiburan malam, parkiran mal, apartemen korban dan rumah sakit. Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui berada di salah satu tempat hiburan malam sebelum meninggal di apartemen.

Kemudian waktu ditanya terkait dugaan penganiayaan kepada korban sebelum ia meninggal, polisi belum bisa memastikannya. Sebab masih dalam tahap penyelidikan.

“Ini masih kami dalami,” imbuh Hendro.

Sejak kemarin malam korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo untuk menjalani autopsi. Hasil autopsi tersebut bakal menjadi bukti polisi dalam menentukan langkah penyelidikan selanjutnya.

“Saat ini masih dilakukan autopsi. Kita tunggu hasilnya nanti,” tutur Hendro. (wld/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs