Minggu, 26 Mei 2024

Wanita Lansia Asal Kediri Meninggal Tertabrak Kereta di Viaduk Ngaglik Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah DA wanita lansia asal Kediri yang meninggal tertabrak kereta di Viaduk Ngaglik, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (23/11/2023). Foto: Command Center Surabaya

Seorang wanita lansia dikabarkan meninggal dunia tertabrak kereta di sekitaran Viaduk Ngaglik, Jalan Kapasari Pedukuhan, Kecamatan Simokerto Surabaya pada, Kamis (23/11/2023) sore.

Menurut keterangan yang diterima Suara Surabaya, korban kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.40 WIB adalah DA (59) warga Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto Kediri.

Menurut petugas Command Center Surabaya, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari warga setempat, belum diketahui dengan pasti bagaimana DA bisa terlibat kecelakaan yang menghilangkan nyawanya itu.

“Belum ada yang tahu pasti kejadian tersebut, warga menemukan korban posisi sudah tergeletak. Warga yang mengetahui segera melapor kejadian tersebut ke Command Center 112,” kata Thio petugas Command Center Surabaya.

Sementara itu, Fransisco warga setempat yang sebelumnya mengabarkan kecelakaan tersebut ke Radio Suara Surabaya mengatakan, saat kejadian warga sempat dikagetkan dengan kereta yang tiba-tiba berhenti mendadak.

“Kan warga sini juga mungkin mengenal kalau kereta api jalan biasa bagaimana, berhenti itu seperti apa, tapi ini (kereta) tahu-tahu ngerem. Nah, warga sini langsung curiga pasti ada yang ketabrak. Sungguhan, itu benar ada yang ditabrak ternyata,” jelasnya waktu mengudara.

Untuk jenazah korban sendiri, saat ini sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo Surabaya. (bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
29o
Kurs