Rabu, 22 Mei 2024

11 Menit Dilaporkan Hilang di Radio SS, Seorang Anak Ditemukan di Kawasan Patua Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi anak hilang. Foto: shutterstock

Seorang anak berusia lima tahun yang dilaporkan hilang pada Minggu (14/4/2024) sore, akhirnya kembali ke keluarganya setelah sebelas menit diudarakan di Radio Suara Surabaya FM 100.

Kejadian bermula ketika Yuanita melaporkan kehilangan anaknya inisial H (5). Ketika mengudara di Radio Suara Surabaya pada Minggu sore pukul 16.23 WIB, Yuanita mengaku sudah berupaya untuk mencari ke sekeliling tempat tinggalnya.

“Sekitar jam 12.00 WIB masih bermain bersama temannya di sekitar rumah di Petemon VI. Anak saya berdua bersama temannya,” cerita Yuanita.

“Saya sudah mencari sampai sekitar Banyu Urip, tapi tidak ada. Anak saya tidak pernah main jauh. Hanya di sekitar rumah,” imbuh Yuanita.

Tidak berselang lama, Mariun Lumban pendengar Radio Suara Surabaya mengaku menemukan putra Yuanita ketika melintas di kawasan kawasan Patua, Surabaya.

“Saya bertemu dengan anak yang dilaporkan hilang di Radio SS. Saya sedang berkendara dan langsung putar balik. Saya bertemu di kawasan Patua, depan SMKN 2 Surabaya,” ungkap Mariun saat on air di Radio Suara Surabaya pada Minggu pukul 16.34.

Selepas mendapatkan informasi dari Mariun, tim Gatekeeper Radio SS langsung menghubungi Yuanita tentang penemuan anaknya itu.

Yuanita pun langsung bergegas ke kawasan Patua. Dia akhirnya bisa bernapas lega lantaran kembali berjumpa dengan buah hatinya itu.

“Alhamdulillah anak saya sudah bertemu. Terima kasih banyak Suara Surabaya,” kata Yuanita saat on air pada Minggu pukul 16.45 WIB. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya
Kurs
Exit mobile version