Minggu, 5 Mei 2024

Diduga Sopir Ngantuk, Pick Up Muatan Ikan Pindang Tabrak Tiang PJU Layang Mayangkara

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kondisi mobil yang Menabrak Tiang PJU di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (19/2/2024). Foto: Command Center Surabaya

Kecelakaan tunggal terjadi di turunan Jalan Ahmad Yani Surabaya pada, Senin (19/2/2024) dini hari. Mobil pick up bermuatan ikan pindang, menabrak tiang PJU di turunan Layang Mayangkara, tepatnya sekitar pukul 00.07 WIB.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, kronologi kejadian berawal dari mobil yang dikemudikan MT (44 tahun) melaju dari arah barat ke arah selatan sebelum menghantam tiang PJU.

“Mobil melaju dari arah barat ke selatan, di duga sopir mengantuk lalu menabrak tiang PJU,” terang Aprilia petugas Command Center Surabaya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun, MT dilaporkan mengalami luka di pelipis mata dan lecet di kaki. Sedangkan W (21 tahun), penumpang pick up juga dikabarkan mengalami luka di bagian kaki.

Petugas yang tiba di lokasi sekitar pukul 00.14 kemudian membawa korban untuk dirujuk ke RSAL Surabaya untuk perawatan lebih lanjut. untuk menindak lanjuti kecelakaan tunggal ini, petugas di lokasi kejadian BPBD Surabaya, TGC Selatan, Posko terpadu selatan,dan Polisi Lalu Lintas.

“Sementara kendaraan (pick up) nopol N 9636 TL diamankan jajaran kepolisian,” kata April. (man/bil/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
25o
Kurs