Minggu, 5 Mei 2024

Dua Kelompok Terlibat Tawuran di Semampir, Satu Orang Meninggal Akibat Luka Bacok

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ilustrasi tangan mengepal. Foto: Pexels

Tawuran antarkelompok di Jalan Raya Wonokusumo, Semampir, Surabaya, Jawa Timur, mengakibatkan satu orang berinisial MZ meninggal dunia akibat luka bacok.

Kompol Eko Adi Wibowo Kapolsek Semampir membenarkan peristiwa tawuran yang terjadi pada, Kamis (25/4/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Namun, polisi belum mengungkap apa yang menjadi pemicu terjadinya tawuran itu hingga menyebabkan satu korban meninggal dunia.

“Iya ada tawuran antarkelompok dan ada satu korban meninggal dunia,” ucap Eko kepada suarasurabaya.net, Kamis sore.

Eko menjelaskan, pihaknya menerima laporan tawuran itu saat menggelar patroli tiga pilar di wilayah hukumnya. Laporan adanya korban tawuran itu berasal dari masyarakat sekitar di wilayah Sidotopo, Kecamatan Semampir.

“Saat sudah di lokasi tawuran, para kelompok yang terlibat tawuran kabur. Laporan dari warung sekitar ada korban yang dilarikan ke Rumah Sakit,” imbuhnya.

Kapolsek Semampir menyatakan, korban meninggal dunia saat berada di rumah sakit karena kehabisan darah. Eko menyebut, korban mengalami luka di bagian punggung dan wajah.

Kasus itu pun sedang dalam penyelidikan Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dengan dukungan oleh Tim Polsek Semampir.

“Kami masih melakukan proses penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memburu pelaku tawuran dan pembunuhan,” tandasnya.(man/wld/ris/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs