Minggu, 28 April 2024

Fiesta Bagikan Tips Masak Crispy Bubble Nugget Anti Gagal di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Umianah Team Leader dari SPG dan MD Fiesta se-Surabaya saat demo masak crispy bubble nugget sambal matah, Selasa (26/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net Umianah Team Leader dari SPG dan MD Fiesta se-Surabaya saat demo masak crispy bubble nugget sambal matah, Selasa (26/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Fiesta membagikan tips memasak crispy bubble nugget yang renyah anti gagal di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza hari kedua, Selasa (26/3/2024).

Resep crispy bubble sambal matah itu dipraktikkan Umianah Team Leader dari SPG dan MD Fiesta se-Surabaya saat cooking demo sore tadi.

Menurutnya, crispy bubble tidak seperti frozen food nugget lain yang harus dibiarkan di suhu ruangan setelah disimpan di lemari pendingin atau freezer.

“Biasanya kan di-thawing, didiamin di suhu ruangan, kalau ini (crispy bubble) gak,” katanya ditemui suarasurabaya.net usai demo memasak di panggung utama Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Selasa (26/3/2024).

Tampilan crispy bubble nugget Fiesta usai digoreng dengan tips anti gagal, Selasa (26/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net
Tampilan crispy bubble nugget Fiesta usai digoreng dengan tips anti gagal, Selasa (26/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Crispy bubble harus langsung digoreng dalam keadaan beku, dengan minyak siap dan panas.

“Kondisi beku langsung dimasukkan di wajan, tapi kondisi minyak harus panas,” katanya.

Alasannya, tekstur bubble akan pecah jika sampai dibiarkan di suhu ruangan setelah di-freezer.

“Bisa sih digoreng tetap, meski di-thawing tapi bubble akan pecah,” bebernya.

Usai menyajikan crispy bubble nugget sambal matah tadi, Umi langsung membagikan ke pengunjung.

“Satu kemasan isi 21, tadi dua bungkus terus kita bagikan ke pengunjung,” tandasnya.

Selain demo masak sebagai acara di panggung utama, Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza diwarnai tampilan band, bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), layanan publik, hingga layanan kesehatan. (Lta/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs