Sabtu, 27 April 2024

Fiesta Bagikan Inspirasi Menu Lezat di Hari Kedua Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Deretan bazar Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Selasa (26/3/2024). Foto: azwa magang suaradurabaya.net

Demo memasak bersama Fiesta, akan meramaikan gelaran Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza hari kedua, Selasa (26/3/2024).

Umianah Team Leader dari SPG dan MD Forsta se-Surabaya akan menunjukkan kebolehannya memasak di panggung utama acara kolaborasi Suara Surabaya Media bersama Pemerintah Kota Surabaya ini pada pukul 15.30 WIB.

Ia akan mengolah produk Crispy Bubble Fiesta Nugget yang digoreng dengan sajian sambal matah.

Menu simpel yang tak membutuhkan waktu banyak itu, akan jadi inspirasi pengunjung untuk recook di rumah, saat sahur maupun buka puasa.

Fadil Show Director Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza menyebut, cooking demo ini akan jadi kegiatan yang ditunggu-tunggu pengunjung selain keberadaan bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Acaranya akan seru banget gak kalah dengan hari pertama, karena setiap hari, Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza punya acara menarik,” katanya.

Di hari kedua, pengunjung bisa menikmati seluruh tenant, layanan, dan acara yang disediakan.

Sebanyak 98 UMKM makanan dan minuman, serta fashion dan kriya, pasar murah, layanan IKD, layanan pajak daerah, layanan pembayaran zakat, donor darah, medical checkup, dan lainnya.

Sementara lomba patrol akan digelar 28 Maret, beauty class 29 Maret, lomba menggambar dan mewarnai 30 Maret, serta lomba fashion show busana muslim jadi penutup 31 Maret.

Bank Jatim Qris Ramadan Vaganza #DiManaAjaBisa digelar di Balai Kota Surabaya, Jalan Walikota Mustajab Nomor 59, Surabaya, seminggu penuh, Senin-Minggu tanggal 25-31 Maret 2024. (lta/iss/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs