Senin, 29 April 2024

Hari ini, Joko Widodo Presiden Tiba di Jatim untuk Serangkaian Kunjungan Kerja

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Joko Widodo Presiden disambut oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur sesaat setelah tiba di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, pada Senin (15/1/2024). Foto: Antara/ Biro Pers Sekretariat Presiden RI

Joko Widodo (Jokowi) Presiden, Senin (15/1/2024) pagi, telah tiba di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) untuk melakukan serangkaian kunjungan kerja di Jatim.

Dilansir Antara dari keterangan tertulis Biro Pers Sekretariat Presiden RI, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Jokowi dan rombongan mendarat sekitar pukul 07.40 WIB.

Sebelumnya, Presiden beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandara Juanda, Kabupaten Sidoarjo sekitar pukul 06.40 WIB.

Setibanya di Bandara Juanda, Jokowi langsung disambut Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim, Mayjen TNI Rafael Granada Baay Pangdam V/Brawijaya, Irjen Pol. Imam Sugianto Kapolda Jatim dan Laksda TNI Denih Hendrata Panglima Koarmada II.

Adapun salah satu rangkaian Jokowi Presiden dalam lawatannya ke Jatim, yakni membuka Konvensi Kampus XXIX dan Temu Tahunan XXV Forum Rektor Indonesia (FRI) 2024 di Graha Universitas Negeri Surabaya (Unesa) II Lidah Wetan Surabaya. (ant/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs