Selasa, 7 Mei 2024

Jenazah Laki-laki Berkebutuhan Khusus Ditemukan Mengapung di Sungai Medokan Asri Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah PWS, warga berkebutuhan khusus yang ditemukan hanyut di Sungai Medokan Asri, Rungkut, Surabaya, Senin (26/2/2024). Foto: Roy Wicaksono via WA SS

Jenazah seorang  laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Medokan Asri, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya pada Senin (26/2/2024) pagi.

Menurut keterangan Polsek Rungkut Surabaya, beberapa saksi sempat melihat jenazah saat melintas di sungai Medokan Asri Jalan Medokan Asri dalam posisi tengkurap.

“Jam 07.00 WIB pagi tadi ada laporan penemuan jenazah di sungai posisinya tengkurap,” ucap Kompol Faqih Kapolsek Rungkut saat mengudara di Radio Suara Surabaya.

Faqih kemudian megungkapkan identitas korban yakni PWS (40 tahun), warga daerah setempat yang diketahui berkebutuhan khusus (ABK). Korban diketahui sehari-harinya terbiasa berjalan keliling daerah Medokan dan sering pulang malam.

Menurut Faqih, pihak keluarga korban sebelumnya sempat melaporkan ke pihak RT tempat tinggalnya, karena sampai Minggu larut malam yang bersangkutan belum pulang ke rumah.

Masih belum diketahui penyebab PWS meninggal dunia. Adapun tindak lanjutnya, kata Faqih, jenazah langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya guna dilakukan visum.

“Untuk sementara tidak ada bekas kekerasan (pada tubuh jenazah), lebih lanjut kita tunggu hasil visum dari Rumah Sakit Dr. Soetomo,” pungkas Kapolsek Rungkut. (man/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
28o
Kurs