Senin, 29 April 2024

Jenazah Pria Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Bawah Tol Bundaran Waru

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jenazah pria ditemukan dalam kondisi tinggal tulang belulang di bawah Tol Bundaran Waru, Senin (18/3/2024). Foto: Command Center Surabaya

Jenazah pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tinggal tulang belulang di bawah Tol Bundaran Waru, Senin (18/3/2024) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB.

“Jenazah pria tersebut sudah ditemukan dalam kondisi tulang/kerangka,” tulis Aprilia petugas Command Center Surabaya dalam keterangannya yang diterima suarasurabaya.net.

Jenazah tersebut, kata April, pertama kali ditemukan RS (31 tahun) warga Kecamatan Waru, Sidoarjo, yang kebetulan sedang berada di lokasi. Setelahnya RS langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas.

Tim Inafis yang tiba dilokasi kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, jenazah tersebut dipastikan laki-laki yang ditaksir berusia kurang lebih 50 tahun.

“Sesuai identifikasi kepolisian (jenazah berjenis kelamin) laki-laki,” tambah April.

Jenazah tersebut selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke Kamar Jenazah RSUD. Dr. Soetomo menggunakan ambulance untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs