Jumat, 14 Juni 2024

Polisi Autopsi Jenazah Wanita yang Ditemukan di Sumput Driyorejo Gresik

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Petugas RSUD Ibnu Sina Gresik dan tim forensik mengidentifikasi jenazah wanita yang ditemukan di areah persawahan Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik pada Kamis (7/3/2024) malam. Foto: Istimewa

Jenazah perempuan ditemukan di kawasan persawahan Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik pada, Kamis (7/3/2024) malam, dalam kondisi mengenakan baju tanpa celana.

AKP Aldhino Prima Wirdhan Kasat Reskrim Polres Gresik menyatakan, jenazah itu ditemukan oleh warga sekitar waktu lewat di persawahan itu sekitar pukul 18.15 WIB.

Kondisi jenazah wanita yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan sudah membusuk dan menghitam. Untuk menyelidikinya, polisi tengah melakukan pemeriksaan lewat autopsi.

“Ya itu nanti yang menentukan dokter forensik. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter forensik,” kata Aldhino kepada suarasurabaya.net, Jumat (8/3/2024).

Pemeriksaan autopsi itu juga bertujuan untuk mengungkap penyebab kematian korban. Jenazah wanita itu, kini sudah dievakuasi di RSUD Ibnu Sina, Gresik.

“Saat ini masih menunggu hasil dari dokter forensik untuk mengetahui penyebab kematiannya,” ujarnya lagi.

Polisi juga belum mengantongi barang bukti yang berkaitan dengan penemuan jenazah wanita tersebut. “Cuma di sekitaran TKP kita temukan ada sendal jepit dan kantong kresek,” ungkapnya. (wld/bil/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Jumat, 14 Juni 2024
26o
Kurs