Senin, 22 Juli 2024

Kasat Narkoba Polres Blitar Positif Narkoba Saat Jalani Tes Urine

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ilustrasi tes urin. Foto: Alodoc

Kepala Satuan Resrese Narkoba (Kasat Reskoba) Polres Blitar Kabupaten dilaporkan postif narkoba setelah menjalani tes urine pada, Jumat (31/5/2024) lalu.

Kabar tersebut turut dibenarkan oleh Iptu Heri Irianto Kasi Humas Polres Blitar. Ia menyebut, pemeriksaan tes urine itu merupakan permintaan AKBP Wiwit Adisatria Kapolres Blitar.

“Beliaunya mungkin kondisinya kurang pas. Akhirnya sama Pak Kapolres diminta untuk cek urine hasilnya positif,” kata Heri waktu dikonfirmasi, Minggu (2/6/2024).

Namun Heri menyebut pihaknya belum mengetahui jenis narkoba apa yang dikomsumsi oleh Iptu berinisal S tersebut. Kasih Humas Polres Blitar itu juga menyebut, Iptu S saat ini sudah dibawa ke Yanma Polda Jatim.

“Jenisnya belum tahu, masih diselidiki lebih lanjut. Itu juga belum tahu (berapa lama mengonsumsi narkoba). Lanjut dibawa ke Surabaya (ke Polda Jatim). Sudah dimutasi di Yanma Polda,” kata dia.

Sementara itu, untuk mengisi posisi Kasat Narkoba, Heri mengatakan pihak Polda Jatim tengah menyiapkannya dan akan serah terima pada, Senin (3/6/2024) besok.

“Dari Polda sudah ada, cuma tinggal serah terimanya saja belum,” ungkapnya.

Tim suarasurabaya.net juga berupaya menghubungi Kombes Dirmanto Kabid Humas Polda Jatim mengenai penanganan lanjutan kasus ini. Namun Dirmanto belum memberikan respon sampai berita ini ditayangkan. (wld/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Senin, 22 Juli 2024
23o
Kurs