Rabu, 22 Mei 2024

Kecelakaan Dekat Grahadi Libatkan Pengemudi Mobil di Bawah Umur, 1 Orang Meninggal Dunia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah MM korban meninggal kecelakaan di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Gubernur Suryo, Selasa (9/4/2024). Foto: Command Center Surabaya

Satu orang yang tak diketahui identitasnya meninggal dunia dalam kecelakaan di dekat Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Selasa (9/4/2024) malam, sekitar pukul 23.56 WIB.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, selain korban meninggal, kecelakaan itu juga mengakibatkan tiga orang lainnya, yakni pengemudi mobil Inova nopol L 1387 AAN yang dibawah umur berinisial GJL (16 tahun).

Kemudian dua korban luka lain yakni pengemudi motor Yamaha Vega nopol L 3407 ZJ inisial EP (25 tahun), warga Krembangan Surabaya; dan MM (22 tahun), warga Blauran, Genteng Surabaya.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan yang lokasi pastinya di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan Gubernur Suryo itu. Namun menurut laporan awal yang diterima Radio Suara Surabaya, kecelakaan disebabkan mobil Inova yang dikemudikan GJL menabrak dua motor di depannya.

“Petugas tiba dilokasi untuk korban luka empat orang sudah berada di pinggir jalan dan dilanjut penanganan medis,” tulis Novi Alviani petugas Command Center Surabaya dalam keterangannya yang diterima.

Setelah dilakukan penanganan dan pengecekan oleh tim gerak cepat (TGC) di lokasi, korban luka hanya dilakukan penanganan dilokasi dan tak memerlukan rujukan.

“Sementara korban dinyatakan meninggal dunia oleh TGC dan selanjutnya jenazah dibawah ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulan PMI,” tulis Novi.

Unit kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini tengah diamankan kepolisian, termasuk untuk pengemudi yang terlibat untuk proses lebih lanjut. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
27o
Kurs