Selasa, 18 Juni 2024

Dua Warga Tambaksari Surabaya Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Motor Vs Truk Trailer di Greges

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Greges, Surabaya pada Rabu (27/3/2024) pagi. Foto: Command Center 112

Dua warga Tambaksari Selatan, Surabaya berinisial AHS (36) dan TILS (36) meninggal dalam sebuah kecelakaan antara motor dengan truk trailer di Jalan Greges, Rabu (27/3/2024) pagi.

Thio Andika Pratama petugas Command Center 112 Surabaya mengatakan, kabar kecelakaan tersebut diterima pada Rabu pagi sekitar pukul 06.59 WIB.

Ketika petugas tiba di lokasi, korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi sudah tertutup oleh kardus. Setelah dicek petugas, korban dinyatakan meninggal dunia.

Korban adalah AHS (36) dan TILS (36). Keduanya adalah warga Tambaksari Selatan, Surabaya. Ketika insiden ini berlangsung, kedua korban menaiki motor Vario nopol L 6421 AAS.

Iptu Nanda Ajeng Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak kecelakaan itu terjadi ketika sebuah kendaraan yang mengerem mendadak di antara kepadatan lalu lintas di Jalan Greges.

“Korban melaju dari arah timurke barat dan menyalip truk di depannya dari sisi kanan. Kemudian ada kendaraan di depan korban yang berhenti mendadak karena ada orang yang menyeberang. Diduga korban tidak menguasai kendaraannya dan terjatuh. Kemudian tertabrak truk trailer yang melaju dari arah barat ke timur,” cerita Iptu Nanda Ajeng ketika mengudara di Radio Suara Surabaya.

Kecelakaan ini membuat arus lalu lintas Jalan Raya Greges, baik dari arah Gresik maupun dari arah Jalan Kalianak sempat padat.

Iptu Nanda Ajeng menjelaskan bahwa [saat ini jenazah kedua korban telah dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo, Surabaya. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 18 Juni 2024
28o
Kurs