Rabu, 8 Mei 2024

Muslimah Muda dan Trendi Ikutilah Lomba Fashion Show Bank Jatim Qris Ramadan Vaganza

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Suara Surabaya Media bersama Pemerintah Kota Surabaya mengadakan lomba Fashion Show untuk memeriahkan acara Bank Jatim Qris Ramadan Vaganza #DiManaAjaBisa di Balai Kota Surabaya pada Minggu (31/3/2024).

Restu Indah, panitia Ramadan Vaganza dari Suara Surabaya mengatakan lomba ini terbuka untuk umum dan gratis. Peserta berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

“Lomba ini dibuka untuk wanita Muslimah berusia 15-22 tahun yang ingin memancarkan kecantikan dalam balutan syar’i yang trendi dan fashionable,” tutur Restu pada Sabtu (23/3/2024).

Pendaftaran dapat diakses di bit.ly/lombaramadanvaganza. Syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

  1. Perempuan berusia 15 – 22 tahun.
  2. Menggunakan busana dengan desain modern, kreatif, dan dengan sentuhan islami.
  3. Dilarang menggunakan pakaian ketat dan transparan.
  4. Diperbolehkan ber-make up dan menggunakan aksesoris secukupnya.
  5. Peserta wajib mengenakan nomor urut yang diberikan panitia.
  6. Keputusan penerimaan peserta akan diinformasikan oleh Suara Surabaya Media.
  7. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Menyambut Bulan Suci Ramadan, Suara Surabaya Media bersama dengan Pemerintah Kota Surabaya mempersembahkan acara Bank Jatim Qris Ramadan Vaganza #DiManaAjaBisa, yang akan menghadirkan bazar UMKM, lomba-lomba bernuansa Islami untuk segala usia, tausiyah, live music, dan doorprize.

Acara ini akan diadakan di Balai Kota Surabaya, Jalan Walikota Mustajab Nomor 59, Surabaya, pada Senin-Minggu tanggal 25-31 Maret 2024.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya mengajak, seluruh masyarakat hadir memeriahkan gelaran yang diselenggarakan selama sepekan mulai siang hingga malam dan menarget 500 pengunjung itu.

Ia berharap warga bisa merasakan euforia Ramadan dan menghabiskan ngabuburit di Balai Kota Surabaya. “Ayo kabeh arek Suroboyo, masyarakat Suroboyo, kita ramaikan Ramadan Vaganza, yang diadakan 25-31 Maret di Balai Kota Surabaya,” kata Eri Cahyadi.

Tak hanya meramaikan bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk meningkatkan perekonomian, tapi ia juga mengajak partisipasi masyarakat untuk ikut berkompetisi dalam sejumlah lomba yang digelar.

Selain lomba Fashion Show juga ada lomba patrol untuk masyarakat yang menggemari musik tradisional yang diiringi oleh kumandang takbir. Setiap kecamatan di Kota Surabaya dapat mengirimkan 1 regu berisi maksimal 15 anggota untuk berkompetisi dalam shalawat dan silaturahmi.

Untuk anak-anak yang menyukai seni rupa, Suara Surabaya menggelar lomba menggambar dan mewarnai bersama Faber-Castell. Peserta adalah anak berusia 7-12 tahun yang gemar mengekspresikan keceriaan dengan karya seni penuh warna.(iss)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SUARA SURABAYA (@suarasurabayamedia)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
27o
Kurs