Minggu, 28 April 2024

Mabuk Saat Pergantian Tahun, Dua Wanita Tabrak Median Jalan di Kusuma Bangsa

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Mobil Audi A6 warna hitam nampak rusak di bagian depan setelah merangsak ke median jalan dan menabrak pohon di Jalan Kusuma Bangsa, Senin (1/1/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Diduga berkendara di bawah pengaruh alkohol, dua wanita asal Kota Solo menabrak media jalan di Jalan Kusuma Bangsa, Senin (1/1/2024) sekitar pukul 03.28 WIB.

Pantauan suarasurabaya.net, mobil Audi A6 dengan nomor polisi AD 1704 MT yang dikendarai Adik Wulan Dari (20) mengalami kerusakan di bagian bumper akibat menabrak rambu lalu lintas dan pohon.

Supri saksi mata menyebut, mobil warna hitam itu melaju kencang dari arah Jalan Stasiun Gubeng. Saat melintas di tikungan Grand City tepatnya di depan pintu parkir mal, mobil kehilangan kendali dan merangsak ke median jalan.

“Kalau bukan orang sini ya kaget mas. Ini kan tikungannya lumayan tajam. Tadi dia juga bau alkohol, ditanyai petugas juga ngaku (habis minum),” ujar Supri waktu ditemui suarasurabaya.net.

Sementara itu Awang Dhanny petugas Command Centre Surabaya menyebut tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Menurut keterangan saksi lain kepada petugas, pengemudi sempat tidak sadar setelah menabrak median jalan itu.

“Menurut keterangan, pengemudi sempat tertidur sebentar dan bangun saat sudah menabrak,” ujar Awang dalam keterangannya.

Awang juga menyebut, peristiwa ini dinyatakan selesai oleh kepolisian. Selain itu mobil baru diderek sekitar pukul 04.00 WIB.

“Untuk masalah sudah selesai, evakuasi dan penderekan menggunakan derek swasta,” jelasnya. (wld/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs