Kamis, 2 Mei 2024

Motor Tabrak Box Culvert di Sampang, Dua Warga Surabaya Meninggal Dunia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan tunggal di Jrengik, Sampang dan motor yang dikendarai oleh korban. Foto: Polres Sampang

Dua warga Jalan Hangtuah, Semampir, Surabaya meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jrengik, Sampang, Selasa (9/4/2024) siang.

Kecelakaan bermula ketika satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan seorang anak melaju dari arah Surabaya ke Sampang.

Menaiki motor Mio nopol L 5468 OW, satu keluarga ini disebut ingin berkunjung ke rumah saudaranya di Sampang.

“Berdasarkan informais dari saksi, pemotor agak oleng. Kemungkinan mengantuk. Sehingga menabrak box culvert atau beton cor yang rencana dipasang di tepi jalan raya,” terang AKP Rukimin Kasatlantas Polres Sampang ketika on air di Radio Suara Surabaya, Selasa siang.

Menurut Rukimin, seorang anak berinisial AZ (3) meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sang ayah sekaligus pengemudi motor inisial IS (39) meninggal setelah sempat dirawat di Puskesmas Jrengik.

Sedangkan sang istri inisial SH (32) masih mendapatkan perawatan di Puskesmas Jrengik.

“Untuk sang istri belum bisa dimintai keterangan. Sebab kondisinya masih syok. Kami sudah menghubungi keluarganya yang di Sampang terkait insiden ini,” sebut Rukimin. (saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs