Sabtu, 4 Mei 2024

Pemuda Asal Pogot Meninggal Dunia setelah Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi salah satu korban dalam kecelakaan motor di Jalan Ahmad Yani pada Sabtu (30/3/2024) siang. Foto: Command Center 112

Pemuda berinisial F (18) asal Jalan Pogot, Surabaya meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani pada Sabtu (30/3/2024) siang.

Novi Alviani petugas Command Center 112 Surabaya melaporkan, kabar terkait kecelakaan tersebut diterima pada Sabtu siang sekitar pukul 10.44 WIB.

Korban merupakan pemuda berinisial F yang masih berusia 18 tahun. Ketika insiden ini terjadi, korban menaiki motor PCX nopol L 3362 CAL. Kecelakaan ini diduga karena korban menabrak pembatas jalan.

Korban berboncengan dengan MAN (18) yang juga warga Pogot, Surabaya. Beruntung MAN selamat dan hanya mengalami luka-luka.

“Ketika petugas tiba di lokasi, keduakorban sudah berada di bahu jalan,” tulis petugas Command Center 112 dalam laporan tertulisnya.

Korban meninggal telah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Sedangkan detail kecelakaan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs