Sabtu, 27 April 2024

PDAM Surya Sembada Surabaya Lakukan Perbaikan Pipa Bocor di Jembatan Nginden dan Jalan Indrapura

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi pengerjaan pipa PDAM Surya Sembada yang bocor. Foto: Istimewa

PDAM Surya Sembada melakukan perbaikan pipa bocor di dua titik Kota Surabaya, yakni di Jembatan Nginden Intan Timur, Kecamatan Tenggilis dan di Jalan Indrapura, Kecamatan Krembangan, Rabu (21/2/2024) malam.

Kharis SPV Humas PDAM Surya Sembada menjelaskan, untuk perbaikan di Jembatan Nginden yakni pipa bocor diameter 400 milimeter yang dimulai pukul 19.00 WIB, dengan estimasi pengerjaan empat jam.

“Untuk area terdampaknya aliran air mengecil hingga mati Itu untuk area Nginden Permata, Nginden Intan Barat, Nginden Intan Selatan, Nginden Baru, Nginden Intan Timur, Nginden Intan Utara dan sekitarnya,” kata Kharis kepada Radio Suara Surabaya, Rabu malam.

Sedangkan untuk perbaikan di Jalan Indrapura yakni pipa bocor diameter 300 milimeter yang dimulai pukul 21.00 WIB, dengan estimasi pengerjaan selama delapan jam.

“Gangguannya sama untuk pelanggan, air mengecil hingga tidak keluar untuk area (Jalan) Gresik PPI, Krembangan Bakti, Krembangan Baru, Parang Barong, Indrapura dan sekitarnya,” jelasnya.

Kharis juga mengatakan, perbaikan pipa bocor di dua titik tersebut berpotensi berdampak pada arus lalu lintas sekitar. “Jadi kami sampaikan mohon maaf kepada pelanggan terdampak serta para pengguna jalan yang terganggu melintasi untuk area pekerjaan kami,” imbuhnya.

Pihak PDAM, kata Kharis, juga sudah berkoordinasi dengan masing-masing polsek di wilayah perbaikan pipa tersebut.

“Jadi nanti akan dilakukan pengaturan jalan untuk memperlancar lalu lintas biar tidak signifikan dapatnya terhadap pekerjaan kami,” tutupnya. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs