Jumat, 19 Juli 2024

Petugas Gabungan Evakuasi Mayat Tanpa Identitas di Bangkalan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas gabungan mengevakuasi mayat yang ditemukan warga di semak-semak di jalan umum Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Bangkalan, Sabtu (6/1/2024). Foto: Polsek Socah

Petugas gabungan dari unsur polisi, TNI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (6/1/2024), mengevakuasi mayat tanpa identitas di semak-semak di Desa Bilaporah, Bangkalan.

“Mayat itu ditemukan warga yang hendak memancing sekitar pukul 11.00 WIB tadi, dan saat ini telah dievakuasi ke RSUD Syariah Ambami Rato Ebu, Bangkalan,” kata Iptu Suharijanto Kapolsek Socah seperti dilaporkan Antara, Sabtu malam.

Ia menjelaskan, saat ditemukan, posisi jasad berada sekitar 10 meter dari tepian jalan kembar ring road barat Kota Bangkalan di Jalan Raya Kinibalu, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, dan kepalanya tertutup daun pisang dan terdapat luka lecet pada bagian pelipis.

“Warga yang menemukan mayat tersebut langsung mengabarkan kepada warga sekitar dan melaporkannya kepada petugas Polsek Socah,” kata Kapolres.

Saat menerima laporan tersebut, polisi langsung menuju tempat kejadian perkara, berkoordinasi dengan TNI dan BPBD Pemkab Bangkalan.

Penemuan mayat di Bangkalan ini merupakan kali ketiga dalam enam bulan terakhir ini.

Sebelumnya pada Agustus 2023, sesosok mayat ditemukan warga di pantai Desa Kesek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur oleh warga yang hendak pergi ke pasar.

Berikutnya pada Oktober 2023, warga Desa Baipajung, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk di area persawahan desa setempat.(ant/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Jumat, 19 Juli 2024
29o
Kurs