Selasa, 30 April 2024

Seorang Pekerja Meninggal Dunia Usai Tertimpa Brankas Bank di Perak Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi pria tertimpa brankas di Perak, Surabaya, Rabu (24/1/2024). Foto: Command Center Surabaya Petugas mengevakuasi pria tertimpa brankas di kawasan Perak, Surabaya, Rabu (24/1/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pekerja asal Bangkalan, Jawa Timur meninggal dunia usai tertimpa brankas di sebuah bank swasta di Jalan Perak Timur, Surabaya, pada Rabu (24/1/2024) siang.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, kronologi kejadian bermula saat korban yang diberitakan pekerja lepas itu hendak menurunkan brankas lewat tangga.

“Namun karena katrol tidak kuat untuk menahan beban brankas, sehingga brankas merosot dan mengenai korban hingga terjepit, kemudian menghubungi 112 guna pengecekan,” ujar Aprilia petugas Command Center 112 Surabaya dalam keterangannya.

Petugas yang mendapatkan informasi kemudian langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi kepada korban.

Sejatinya setelah dievakuasi dan dilakukan pengecekan medis oleh tim PMI Kota Surabaya, petugas menemukan masih ada tanda-tanda kehidupan pada korban.

Selanjutnya korban dirujuk RS PHC menggunakan ambulance PMI. Namun, saat pengecekan dari medis RS PHC, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Korban dinyatakan meninggal dunia, (mengalami) luka patah tulang pada dada,” kata April. (azw/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs