Kamis, 2 Mei 2024

Temui Uskup Agung, Menkopolhukam Sampaikan Komitmen Perayaan Nataru Lancar dan Aman

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Mohammad Mahfud MD calon wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 saat menemui Romo Ignatius Suharyo Uskup Agung Jakarta di Gereja Katedral, Jakarta, Kamis (4/1/2024)

Mohammad Mahfud Md Menteri Koordinator Politik Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) menemui Romo Ignatius Suharyo Uskup Agung Jakarta di Gereja Katedral, Jalan Katedral, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, pada Kamis (4/1/2024).

Silaturahmi Mahfud MD disambut baik oleh Keuskupan Agung Jakarta.

“Saya sebagai Menkopolhukam bersilaturahmi dengan Ir Romo Suharyo, silaturahmi biasa,” ujarnya.

Karena itu, pria kelahiran Sampang, Madura, tersebut ingin menyampaikan komitmen dirinya untuk menciptakan suasana aman dan lancar saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Sekarang ke sini lagi mengonfirmasi yang saya katakan waktu itu Insya Allah peringatan Natal dan Tahun Baru (Nataru) berjalan baik, aman, dan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, Romo Ignatius Suharyo menyatakan pertemuan dirinya dengan Mahfud MD membahas tentang bermacam hal. Romo mengatakan dirinya dan Mahfud MD sudah berteman lama.

“Kami sudah biasa berbicara bersama Bapak mengenai bermacam-macam hal. Yang diceritakan tadi makan di restoran Padang begitu-begitu pembicaraan antara teman lama,” ujarnya. (faz/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs