Senin, 6 Mei 2024

Terbaru! I.M MONSTA X akan Comeback Solo Pada April Mendatang

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
I.M MONSTA X I.M MONSTA X. Foto: Kpopmap

IM personel termuda grup idola K-pop MONSTA X akan merilis single solo dan melakukan comeback sebagai artis solo pada bulan April mendatang.

Media Kpopmap, Selasa (12/3/2024), melaporkan persiapan untuk album baru sedang berjalan dengan lancar.

Comeback solo ini terjadi sekitar tiga bulan setelah perilisan single digital “Slowly” yang berkolaborasi dengan Heize pada bulan Januari, yang menandai perilisan album fisik pertamanya dalam waktu lebih dari satu tahun.

Sementara itu, IM dikenal tidak hanya sebagai anggota MONSTA X namun juga sebagai artis solo dengan spektrum musik yang sangat luas. Berdasarkan kemampuan menulis lirik dan komposisinya, ia terus mengambil berbagai tantangan musik sebagai artis solo, terpisah dari aktivitas grupnya.

Sejak memulai debutnya dengan MONSTA X pada tahun 2015, IM telah berhasil menjalankan aktivitas grup di bawah naungan Starship Entertainment dan aktivitas solo di bawah naungan Sony Music, di bawah moto “Together but Separate.” Aktivitas ganda ini memungkinkan IM untuk mengeksplorasi berbagai warna musik dan terus menghadirkan aspek baru kepada para penggemarnya.

Comeback solo IM yang akan datang diharapkan menjadi kesempatan lain untuk membuktikan kemampuan musik dan pesonanya yang beragam. Para penggemar telah menunjukkan ekspektasi yang tinggi untuk album solo barunya, dan rasa ingin tahu yang semakin besar akan warna musik dan pesan yang akan dikandungnya.

Sebelumnya, I.M adalah anggota termuda MONSTA X. Bersama grup yang kini digawani Shownu, Minhyuk, Ki-hyun, Hyungwon, Jooheon sepeninggal Wonho, dia sudah mengeluarkan sederet lagu hit “Trespass”, “Follow,” “Alligator,” “Shoot Out,” “FANTASIA,” “Dramarama,” dan “Love Killa.”

Tidak hanya itu, anggota termuda MONSTA X itu, juga berpartisipasi dalam menulis lirik rap lagu-lagu MONSTA X. Dia menghasilkan lagu seperti “MOHAE,” “Champagne,” “U R,” “ZONE,” dan “Night View.”

Pada Mei 2016, I.M merilis mixtape solo pertamanya “WHO AM I,” yang menampilkan Yeseo. Kemudian, ia lanjut merilis album bertajuk “BeMyFriend” dengan Joohoney, serta “Horizon” bersama ELHAE.

Seiring dengan semakin meningkatnya antisipasi untuk perjalanan musik baru IM, akan sangat menarikdan menjadi angin segar yang akan dibawa oleh album barunya ke industri musik Korea dan bagaimana jejak musiknya akan semakin berkembang. (sya/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs