Rabu, 15 Mei 2024

Jadwal Bentrok, N Putuskan Absen Comeback Bersama VIXX

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Cha Hak Yeon atau N VIXX. Foto: Instagram @achahakyeon Cha Hak Yeon atau N VIXX. Foto: Instagram @achahakyeon

Cha Hak Yeon atau yang lebih dikenal N “VIXX” telah membagikan sebuah surat yang ditulis tangan untuk meminta maaf karena tidak dapat bergabung comeback mendatang bersama anggota grup lainnya.

Sebelumnya, VIXX mengabarkan rencana comeback grup pertama mereka setelah empat tahun dengan mini album bertajuk “Continuum” pada 21 November pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Tapi, di tengah situasi yang membahagiakan, pada Minggu (5/11/2023) waktu setempat dalam pernyataan resminya Jelly Fish Entertainment agensi yang menaungi grup tersebut mengumumkan VIXX akan melakukan comeback hanya dengan tiga anggota yaitu Leo, Ken, dan Hyuk, tanpa melibatkan sang leader, N karena jadwal yang bentrok.

Pada hari yang sama, N mem-posting surat permintaan maaf karena tidak ikut serta dalam comeback grup kali ini kepada Starlight, sebutan bagi penggemar VIXX.

Starlights yang terhormat, saya minta maaf karena saya tidak dapat berpartisipasi dalam promosi untuk album mendatang ini, saya tidak dapat menyapa Anda di atas panggung melalui penampilan VIXX,” tulisnya dilansir Soompi.

“Bahkan hingga hari ini, saat aku mengatakan ini, hatiku sangat berat. Karena sebagai hasil dari surat dan pesan yang selalu kalian kirimkan kepada saya, saya bukannya tidak menyadari perasaan dan beban Starlights” lanjutnya.

Walau tidak bisa berpartisipasi dalam comeback grup, N mengatakan mendukung sepenuhnya kegiatan VIXX bersama penggemar.

“Aku akan menyemangati kalian dengan sepenuh hati, dengan harapan kenangan baru yang VIXX dan Starlights ciptakan bersama akan terekam dengan indah. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas kalian dengan menunjukkan hal-hal yang baik,” pungkasnya.

Sebagai inormasi, saat ini N atau Cha Hak Yeon sedang disibukkan membintangi drama berjudul “Castaway Diva“. Dalam serial drama tersebut, N memerankan karakter Kang Woo Hak.(feb/saf/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
32o
Kurs