Minggu, 5 Mei 2024

Tiga Orang Luka-Luka Akibat Kecelakaan Bus Harapan Jaya di Tol Mojokerto

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Bus Harapan Jaya mengalami kecelakaan hingga terperosok ke luar jalan Tol Mojokerto arah Surabaya, tepatnya di KM 719, pada Kamis (18/1/2024). Foto: Tangkapan layar video kiriman Pratama via WA SS

Imam SR Kanit PJR Jatim 3 mengatakan ada tiga korban dalam kecelakaan Bus Harapan Jaya di KM 719 Tol Mojokerto arah Surabaya pada Kamis (18/1/2024) pagi.

“Korban tiga orang, hanya luka ringan. Sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Petrokimia,” kata Imam melalui pesan teks kepada Suara Surabaya pada pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan, Bus Harapan Jaya mengalami kecelakaan hingga terperosok ke luar jalan Tol Mojokerto arah Surabaya, tepatnya di KM 719, pada Kamis (18/1/2024) pukul 09.00 WIB.

Albert, pendengar Suara Surabaya melaporkan, bus tersebut diduga terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil Mitsubishi Kuda. Bus maupun mobil belum diketahui nomor pelatnya.

Bus menabrak pembatas jalan lalu sopir banting setir ke kiri sampai terperosok. Ada potongan pintu bagasi dan pintu bus yang tercecer di antara serpihan beton pembatas jalan.

Berdasarkan video yang dikirim pendengar, terlihat setengah badan bus keluar dari jalur tol dan mobil mengalami ringsek di bagian belakang.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs