Minggu, 5 Mei 2024

Bus Harapan Jaya Tabrak Pembatas Tol Mojokerto Hingga Terperosok

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Bus Harapan Jaya mengalami kecelakaan hingga terperosok ke luar jalan Tol Mojokerto arah Surabaya, tepatnya di KM 719, pada Kamis (18/1/2024). Foto: Tangkapan layar video kiriman Citra Indaswari via WA SS

Bus Harapan Jaya mengalami kecelakaan hingga terperosok ke luar jalan Tol Mojokerto arah Surabaya, tepatnya di KM 719, pada Kamis (18/1/2024) pukul 09.00 WIB.

Albert, pendengar Suara Surabaya melaporkan, bus tersebut diduga terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil Mitsubisi Kuda. Bus maupun mobil belum diketahui nomor pelatnya.

Bus menabrak pembatas jalan lalu sopir banting setir ke kiri sampai terperosok. Ada potongan pintu bagasi dan pintu bus yang tercecer di antara serpihan beton pembatas jalan.

Pecahan pintu Bus Harapan Jaya yang mengalami kecelakaan hingga terperosok ke luar jalan Tol Mojokerto arah Surabaya, tepatnya di KM 719, pada Kamis (18/1/2024). Foto: Tangkapan layar video kiriman Yulia Iskandar via WA SS

Berdasarkan video yang dikirim pendengar, terlihat setengah badan bus keluar dari jalur tol dan mobil mengalami ringsek di bagian belakang.

Lalu lintas di jalur terjadinya kecelakaan terpantau masih bisa dilalui pengguna Tol sebab volume kendaraan tidak terlalu ramai.

Sementara Awang Bagus, pendengar SS mengaku sempat bertanya ke orang di sekitar lokasi kecelakaan, diduga kecelakaan terjadi karena sopir bus mengantuk.

Sudah ada petugas yang melakukan penanganan di lokasi. Ada atau tidaknya korban, termasuk kronologi dan penyebab kecelakaan belum diketahui.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs