Senin, 17 Juni 2024

Imam Nahrawi Beserta Jajaran Lakukan Tes Urine

Laporan oleh Triono
Bagikan

Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga bersama jajarannya melakukan tes urine bersamaan dengan pelaksanaan Hari Krida di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (7/11/2014) yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Selain pejabat eselon I, II dan III, tes urine ini juga akan diberlakukan kepada pada seluruh staf yang ada.

“Saya mendukung tes urine ini dilakukan di Kemenpora. Selain untuk mendeteksi kesehatan kita, juga untuk mengetahui apakah di antara kita ada yang terkena narkoba atau tidak,” kata Imam Nahrawi usai pelaksanaan Hari Krida dan tes urine.

Menurutnya, sebagai lembaga negara, Kemenpora harus memberikan contoh. Tes urine ini harus dilakukan secara rutin agar seluruh kondisi kesehatan semua staf bisa terpantau dengan baik.

Tidak hanya di lingkungan Kemenpora, dia juga mengajak kepada semua pemangku kepentingan pemuda maupun olahraga untuk melakukan olahraga di Hari Krida, termasuk tes urine.

“Saya kira ke depan, atlet, PB, ataupun organisasi kepemudaaan kalau bisa ikut senam bersama dan tes urine juga sebagai bentuk kepedulian kita dalam memberantas narkoba,” katanya seperti dilansir Antara.

Selain membudayakan olahraga melalui senam, Imam Nahrawi juga melakukan gebrakan dengan memajukan jam kerja di lingkungan Kemenpora. Jam kerja rencananya dimajukan dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.(ant/ono/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
27o
Kurs