Minggu, 28 April 2024

Rampungnya Urusan Transfer Balotelli ke Liverpool

Laporan oleh Triono
Bagikan

Mario Balotelli Pemain sepak bola Italia telah merampungkan segala urusan terkait kepindahannya ke Liverpool dari klub Serie A, AC Milan.

Balotelli sepakat bermain untuk Liverpool dalam jangka panjang dengan nilai transfer 16 Juta poundsterling atau sekitar Rp 310 Miliar.

“Transfer ini mencerminkan nilai luar biasa bagi klub dan saya pikir kami telah melakukan langkah bisnis yang pintar,” kata Brendan Rodgers manajer Liverpool.

Sekadar diketahui, Balotelli meninggalkan Manchester City 17 bulan lalu untuk bergabung dengan AC Milan. Selama bermain di City, ia mencetak 30 gol selama tiga musim pertandingan.

Melansir dari BBC Selasa (26/8/2014), Balotelli kini akan mengenakan kaus nomor punggung 45. Dalam pernyataannya, ia merasa menyesal sebelumnya meninggalkan dunia sepak bola di Inggris.

“Saya senang untuk kembali karena saya sudah meninggalkan Inggris dan itu adalah kesalahan, saya ingin pergi ke Italia pada saat itu, tetapi saya menyadari itu merupakan kesalahan,” kata Balotelli.

Ia mengaku senang bergabung dengan Liverpool yang ia anggap sebagai salah satu tim terbaik di Inggris.

“Ini tim besar yang didukung oleh para pemain muda, oleh karena itu saya datang ke sini,” tambah Balotelli.(bbc/ono/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs