Jumat, 29 Maret 2024

Samator Siap Tempur Hadapi Empat Besar Pro Liga

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Harapan tinggi terus dicanangkan club Voli Samator Surabaya menjelang digelarnya babak semifinal liga voli Profesional (Pro Liga) di Bandung dan Yogyakarta musim ini.

Hadi Sampoerno Manager club Samator Surabaya mengatakan, cukup puas dengan penampilan clubnya di persaingan musim ini. Untuk itu menghadapi babak final four tidak boleh disia-siakan.

Meski persaingan dipastikan akan semakin berat, Samator harus mampu memberikan hasil yang terbaik.

Dilaporkan Budi Leksono Reporter Suara Surabaya, Jumat (21/2/2014), Hadi mengakui kesuksesan Samator mampu menapak babak semifinal Pro Liga Musim ini berkat usaha keras semua komponen yang ada didalamnya.

Selain pemain juga keseriusan pelatih yang siap mengantar Samator menjadi juara untuk persaingan Pro Liga musim ini. Pengalaman 2 pelatih lokal Samator juga memberi warna dan motivasi tersendiri untuk pemain.

Dan yang lebih penting lagi ditambahkan Hadi, sebanyak dua pemain asing asal Kuba yang dimiliki Samator musim ini cukup mumpuni. Kontribusinya untuk tim cukup besar.

Samator Surabaya berhasil lolos ke babak semifinal Liga Voli Profesional musim ini sesudah sukses menempati peringkat teratas klasemen.

Di babak 4 besar, Samator akan bersaing dengan Pertamina Jakarta, PLN dan Bank Sumatera Selatan.

Babak semifinal pertama pro liga rencana akan digelar di Bandung 28 Februari-2 Maret 2014. Sementara semifinal kedua digelar di Yogyakarta mulai 8-9 Maret 2014. (bud/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs