Sabtu, 18 Mei 2024

Voli Pantai Harap Hasil Terbaik di PON

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Cabang Voli Pantai Jawa Timur tidak ingin setengah-setengah dalam mempersiapkan atletnya yang diproyeksikan untuk mengikuti PON 19 Jawa Barat 2016. Untuk itu, cabang Voli Pantai berharap tahun ini total mempuslatdakan atlet-atlet terbaiknya.

Bambang Eko Pelatih tim Voli Pantai Jawa Timur mengatakan, sejak masuk Puslatda Agustus lalu cabang Voli pantai resmi menyiapkan total 8 atlet sesuai yang dijanjikan KONI Jatim.

Bambang Eko pada Budi Leksono Reporter Suara Surabaya mengatakan, dari total atlet yang resmi masuk pemusatan latihan daerah (Puslatda) Voli Pantai Jatim diantaranya ada pasangan Indonesia satu Fariansyah dengan Batomi.

Kedua pasangan merupakan atlet andalan Indonesia yang juga dipersiapkan untuk Asian Games di Korea Selatan tahun ini. Selain itu juga ada pasangan Randy Ferdian-Muhammad Asiak yang juga disiapkan Indonesia untuk kualifikasi Olimpic Games Junior di Argentina Agustus mendatang. Sementara di Putri ada andalan lain pasangan Nanda Ragilia-Riski Dwi Ariani.

Bambang Eko berharap, dengan persiapan yang dilakukan sejak sekarang Voli Pantai Jawa Timur bisa memberikan hasil terbaik di persaingan PON 2016. Meski persaingan di prediksi ketat.

Di PON Riau 2012 lalu, Voli Pantai Jawa Timur gagal mencapai prestasi terbaik. Di target 1 medali emas, Jatim hanya mampu menyumbang satu perak dan satu perunggu. (bud/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
27o
Kurs