Kamis, 9 Mei 2024

Babak I, MU Ditahan Newcastle Tanpa Gol

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Manchester United (MU) masih bisa ditahan tim tamu Newcastle United 0-0 di babak pertama dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/8/2015) malam WIB di Stadion Old Trafford.

Pada menit 4, striker MU Wayne Rooney sebenarnya berhasil mencetak gol ke gawang Newcastle. Namun gol pemain Inggris tersebut dianulir oleh wasit karena terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Lagi-lagi Rooney seperti ingin membuktikan bahwa dirinya bukanlah striker yang mandul karena belum mencetak satu gol pun buat MU musim ini. Sayang, tendangan kencangnya dari luar kotak penalti masih bisa diantisipasi oleh Tim Krul pada menit 16.

Newcastle tidak tinggal diam, melalui penyerang mereka Mitrovic, mereka hampir saja membuat publik Old Trafford terdiam. Sundulannya yang sudah tidak dapat diantisipasi oleh Romero hanya menatap mistar gawang MU pada menit 23.

Sampai 30 menit babak pertama berlangsung, MU masih mendominasi pertandingan namun masih belum bisa mencetak gol ke gawang Newcastle.

Hingga babak wasit C.Pawson meniupkan tanda berakhirnya babak pertama, skor masih imbang tanpa gol di Old Trafford.

MU berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan 62 persen berbanding 38 persen. MU juga berhasil mencetak total tembakan ke gawang Newcastle 9 berbanding 5. (dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
26o
Kurs