Selasa, 14 Mei 2024

Barcelona Ditahan Sevilla 2-2

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Barcelona ditahan imbang Sevilla 2-2 dalam lanjutan pertandingan Liga Utama Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan Minggu (12/4/2015) WIB.

Pada menit 14, Barcelona langsung membuka keunggulan melalui gol pemain bintangnya Lionel Messi. La Pulga melakukan beberapa sentuhan sebelum menceploskan bola ke dalam gawang Sevilla.

Neymar membawa Barcelona unggul 2 gol setelah tendangan bebasnya berhasil memperdaya Rico sang penjaga gawang Sevilla. Tendangan bebas ini didapatkan setelah Luiz Suarez dijatuhkan di depan kotak penalti Sevilla.

Sevilla tidak tinggal diam, pada menit 38, Ever Banega berhasil memperkecil ketertinggalan Sevilla menjadi satu gol saja. Dirinya mencetak gol dari tendangan jarak jauh yang tidak mampu diantisipasi oleh Claudio Bravo.

Sampai pertengahan babak kedua, Barcelona masih mendominasi pertandingan ini dengan unggul penguasaan bola 70 berbanding 30 persen.

Saat sudah dirasa unggul, Barcelona malah kecolongan lewat gol Kevin Gameiro pada menit 84. Berawal dari serangan yang dikreasi oleh Reyes, Vidal yang menerima umpan Reyes berhasil memberikan umpan silang kepada Gameiro. Gameiro yang berdiri bebas akhirnya berhasil membuat Bravo kembali memungut bola dari dalam gawangnya.

Tambahan waktu 3 menit tidak merubah pertandingan yang dipimpin oleh Juan Martinez Munuera ini. Dengan hasil ini Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan unggul 2 poin dari Real Madrid.

Inilah susunan pemain Sevilla dan Barcelona dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh RCTI Minggu (12/4/2015) WIB :

Sevilla: Rico, Coke, Carrico, Pareja, Tremoulinas, Banega, Vidal, Vitollo, Iborra, Krychowiak, Bacca
Barcelona: Bravo, Alba, Pique, Alves, Mathieu, Iniesta, Rakitic, Busquets, Neymar, Suarez, Messi. (dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
29o
Kurs