Minggu, 19 Mei 2024

Moyes Uji Madrid yang Kehilangan Ronaldo

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

David Moyes akan menghadapi ujian berat dalam masa kerjanya sebagai pelatih Real Sociedad, ketika tim Basque itu bertemu Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Sabtu (31/1/2014) dalam lanjutan Liga Utama Spanyol.

Antara melansir, lawatan anak asuh David Moyes tersebut memang agak ringan karena pemain terbaik dunia sebanyak tiga kali Cristiano Ronaldo diskors karena menendang bek Cordoba Edimar, saat Real menang 2-1 pada akhir pekan lalu. Namun Real Madrid bukanlah Cristiano Ronaldo seorang.

Gareth Bale, yang mencetak gol saat Ronaldo absen ketika kedua tim bertemu pada awal musim, namun, meski sempat unggul 2-0, Real kemudian kalah 2-4 bisa mengisi pos yang ditinggalkan Ronaldo.

Kejutan-kejutan kerap ditampilkan Sociedad ketika mereka pernah mengalahkan juara bertahan Liga Spanyol Atletico Madrid dan Barcelona serta Real Madri di bawah tiga pelatih yang berbeda.

Jika menang, Sociedad akan mengoleksi 25 poin karena saat ini mereka masih mengoleksi 22 poin dari 20 pertandingan di Liga Utama Spanyol. Sementara, kemenangan bagi Real Madrid akan membuka keunggulan empat angka atas Barcelona, yang akan berhadapan dengan Villarreal di Camp Nou pada Minggu (1/2/2015). (ant/dop/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs