Senin, 6 Mei 2024

Sensasi Transfer De Gea dan Ramos

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Bursa transfer musim ini menjadi moment sibuk Real Madrid dan Manchester United. Kedua klub saling mengincar pemain favorit. Real ingin merekrut David De Gea sebagai pengganti Iker Cassilas. Sementara MU mau melepas De Gea kalau Real merelakan Sergio Ramos ke Inggris.

Robby dari Real Madrid Indonesia mengatakan, transfer kedua pemain berpotensi jadi kenyataan karena kedua klub mempunyai tradisi melepas pemain.

Bicara untung rugi, perpindahan Ramos dan De Gea punya berpeluang hilangnya legenda Real Madrid.

“Tapi ini sudah waktunya meremajakan lini belakangnya,” kata Robby kepada Dedi Suara Surabaya, Jumat (3/7/2015).

Robby selaku Madridista Surabaya juga tidak mempersalahkan kalau selama ini Real selalu kehilangan legenda senior di tim.

Selama ini MU menjadi pemasok pemain ke Real Madrid. Musim 2003, Setan Merah melepas David Beckham disusul Rudd van Nistelrooy musim 2006 Gabriel Heinze musim 2007 dan mega bintang Cristiano Ronaldo musim 2009.

Sementara Cuma dua pemain Real Madrid yang pernah hijrah ke MU. Laurie Cunningham gelandang Real asal Inggris, pernah semusim di MU musim 82-82 dengan status pinjaman. Berikutnya ada Michael Owen striker Inggris yang pernah di Real musim 2004 dan gabung ke MU sesudah sebelumnya gagal di Newcastle United.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
32o
Kurs