Sabtu, 20 April 2024

Spurs Diimbangi Stoke City 2-2

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 melawan Stoke City dalam lanjutan Liga Utama Inggris di Stadium White Hart Lane, London, Sabtu (15/8/2015) malam WIB.

Dengan hasil ini, Tottenham kini menghuni posisi 13 klasemen sementara dengan raihan 1 poin dari dua pertandingan, sama dengan yang dimiliki Stoke.

Antara melansir, Tottenham membuka keunggulan pada menit ke-18 lewat aksi Eric Dier usai menerima bola sepakan pojok Christian Eriksen. Eric yang lolos dari kawalan pemain Stoke, berhasil melakukan sundulan keras.

Jelang babak pertama berakhir, Tottenham menggandakan keunggulan. Gol kedua diciptakan Nacer Chadli setelah sukses memaksimalkan umpan silang Ben Davies. Chadli yang tak terkawal dengan leluasa menggetarkan gawang Stoke City.

Stoke berhasil mengejar ketertinggalan pada menit ke-78 lewat titik penalti usai Joselu dijatuhkan Alderweireld di area kotak terlarang. Marko Arnautovic yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Semenit berselang Stoke berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Mame Diouf usai memanfaatkan kemelut di mulut gawang, dan penyerang Senegal ini pun berhasil memaksimalkan keadaan. (ant/dop)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
34o
Kurs