Rabu, 15 Mei 2024

FPKB Kalah Telak Main Bola Dengan Wartawan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan

Pertandingan sepak bola persahabatan antara FPKB DPR RI dan wartawan parlemen berakhir dengan skor 8-2 untuk kemenangan wartawan parlemen. Pertandiangan ini digelar di lapangan Sepak Bola Gedung MPR/DPR RI Jakarta, pada Kamis (6/10/2016).‎

Dalam pertandingan bola persahabatan dalam rangka memperingati 17 tahun FPKB DPR RI, hadir diantaranya Muhaimin Iskandar Ketua Umum DPP PKB, Abdul Kadir Karding Sekjen DPP PKB, Ida Fauziyah Ketua FPKB DPR RI, Cucun Ahmad Syasurrijal Sekretaris FPKB DPR,Bertus Merlas Bendahara FPKB DPR, dan Eko Sandjojo Menteri Desa.

Dalam sambutannya Ida Fauziyah mengatakan pertandingan persahabatan dengan wartawan ini digelar dalam rangka memperingati 17 tahun FPKB DPR RI.

“Semoga kerjasama dengan media ini terus berjalan dengan baik, karena tanpa wartawan, maka FPKB DPR RI tidak maju seperti sekarang ini. Untuk itu FPKB DPR berterima kasih atas kerjasamanya selama ini,” kata Ida yang sejak awal sampai akhir mengikuti jalannya pertandingan di lapangan rumput DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Dalam pertandingan tersebut Muhaimin Iskandar melakukan tendangan pertama bola (kick off) sebelum kesebalasan wartawan dan FPKB DPR dimulai. Tim FPKB memakai seragam warna hijau toska dan wartawan memakai seragam warna merah.

Sandy Nayoan Komentator FPKB dan Hilman Mattauch Komentator mewakili wartawan ikut menyemarakan pertandingan dengan celotehan-celotehan menarik.

“Gimana bu ketua (Ida Fauziyah), masih berani terus? Ini sudah dibantai lho sama teman-teman wartawan,” ujar Hilman yang dijawab langsung oleh Ida Fauziyah dengan kata terus.

“Kalau begitu, bantai terus teman-teman…,” teriak Hilman disambut tawa dan tepuk tangan anggota fraksi PKB maupun wartawan yang menonton.(faz)

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
32o
Kurs