Senin, 6 Mei 2024

Kiper Timnas Inggris Merapat ke Torino

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Joe Hart Foto: mirror.co.uk

Kedatangan Josep Guardiola sebagai Manajer Manchester City musim ini jadi “petaka” buat Joe Hart yang beberapa musim terakhir jadi kiper andalan The Citizen dan Timnas Inggris.

Tak ingin menjadi cadangan di City, Joe Hart segera mencari klub lain yang bersedia menggunakan jasanya sebagai penjaga gawang utama.

Torino, klub yang berlaga di Serie A Italia santer disebut sebagai pelabuhan kiper 29 tahun itu dengan status pemain pinjaman. Dan, kabar itu dibenarkan oleh sang agen pemain.

“Ya, Joe Hart akan bermain untuk Torino. Ia sudah memutuskan untuk hijrah dan Manchester City mempersilahkan,” kata Jonathan Barnett agen Joe Hart dilansir Tuttosport, Rabu (31/8/2016).

Keputusan Joe Hart keluar dari klub yang bermarkas di Stadion Etihad diambil setelah Pep Guardiola lebih percaya mistar gawang tim besutannya dijaga Claudio Bravo dan Willy Caballero.

Meski begitu, Sam Allardyce Pelatih Timnas Inggris masih memberikan kesempatan kepada Joe Hart sebagai penjaga gawang utama Three Lions dalam laga kontra Slovakia di penyisihan Piala Dunia 2018. (rid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs