Sabtu, 4 Mei 2024

Uruguay di Ujung Tanduk Usai Dikalahkan Venezuela

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Edison Cavani, salah satu personil unggulan Tim Nasional Uruguay. Foto : AFP Photo

Pertandingan Copa America mulai menghadirkan kisah menarik. Kali ini, nasib Timnas Uruguay di ujung tanduk setelah mengalami kekalahan 0-1 dari Venezuela dalam pertandingan fase grup kedua Copa America di Stadion Lincoln Financial Philadelphia, Amerika Serikat, Jumat (10/6/2016) pagi.

Setelah mengalami kekalahan tersebut, Uruguay belum mempunyai poin setelah pertandingan pertama mereka juga kalah 1-3 dari Meksiko di laga pembuka. Kemungkinan Uruguay akan tersingkir dari Copa Amerika terbuka jika Meksiko berhasil mengalahkan Jamaika di laga yang akan segera berlangsung.

Kesempatan Uruguay untuk bertahan di Copa America jika Jamaika berhasil meraih kemenangan atas Meksiko, sehingga penentuan lolos ke babak perempat final akan ditentukan pada laga terakhir.

Sementara itu, Venezuela memuncaki klasemen sementara grup C dengan nilai enam poin dari dua laga setelah mengalahkan Uruguay. Dalam pertandingan fase grup Copa America, Venezuela dipastikan lolos ke perempat final jika Meksiko meraih kemenangan atas Jamaika. (ant/tit/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs