Selasa, 23 April 2024

BSS Siap Hadapi Pro Liga, Ancam Pemain Asing Dikembalikan ke Negaranya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Club Voli Putra Bhayangkara Samator Surabaya (BSS) siap menghadapi persaingan Liga Voli Profesional-Pro Liga yang akan digelar di Malang mulai 27 Januari mendatang.

Ibarsyah Pelatih Club Bhayangara Samator Surabaya pada Budi Leksono Radio Suara Surabaya, Selasa (17/1/2017) mengatakan, menghadapi Pro Liga musim ini clubnya sudah siap tampil tidak ada kendala yang dihadapi hanya perlu melakukan persiapan khusus untuk 2 pemain asingnya dari Dominika dan Ukraina. Mereka butuh adaptasi. Selain soal cuaca, juga ritme latihan dan kekompakan tim.

“Untuk perkembangan pemain asing akan terus dipantau. Jangan sampai pembelian yang dilakukan management club sia sia. Mereka akhirnya tidak terpakai saat kompetisi,” ujarnya.

Bahkan Ibarsyah sudah punya rencana, kalau memang ada pemain asing yang sampai putaran pertama tidak mencapai hasil maksimal, akan dikembalikan ke negaranya dan Bhayangkara Samator akan mencari pengganti.

Hanya saja untuk mencari pengganti pemain asing baru memang tidak mudah. Harus yang benar-benar berkualitas. Mampu memberikan warna berbeda untuk club.

Materi latihan yang dilakukan Bhayangkara Samator jelang kompetisi digelar, Ibarsyah menjalankan program kerjasama tim. Sehingga diharapkan saat pertandingan pertama melawan Club Pertamina Jakarta, siap mengambil poin.

Clubnya bisa mendapatkan hasil positif. Hasil ini bisa memotivasi pemain untuk mencapai hasil yang sama di pertandingan berikutnya. Apalagi di kompetisi tahun ini, Samator target bisa mempertahankan gelar juara Pro Liga.(bud/ana/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
29o
Kurs