Senin, 20 Mei 2024

Keriuhan Old Trafford Pindah ke Lapangan Kodam V Brawijaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Pendukung Manchester United yang dikenal sebagai Red Army penuh semangat dukungan dilapangan Makodam V Brawijaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Keriuhan suporter Manchester United yang selalu mewarnai tiap laga di lapangan Old Trafford, serasa pindah kelapangan Makodam V Brawijaya.

Ratusan anak muda yang mengaku suporter Manchester United lengkap dengan kaos warna merahnya, berdiri sambil membentangkan spanduk dan menyanyikan Glory-glory Man United layaknya anak-anak muda di Inggris.

“Keramaian stadion Old Trafford malam ini pindah di lapangan Makodam V Brawijaya. Para United Army penuh semangat dan mereka terus meneriakkan dukungan buat MU,” kata Rizky satu diantara United Army.

Meski laga antara Manchester United melawan Ajax Amsterdam di Friends Arena, Stockholm Swedia belum dimulai, dukungan pada MU terus diteriakkan para suporter yang sudah berdatangan sejak sekitar pukul 23.00 wib.

Sementara itu, pantauan di lokasi nobar final liga Eropa, Kamis (25/5/2017) pagi ini yang digelar Suara Surabaya Media terlihat semarak dengan 3 layar lebar yang secara khusus disajikan dihadapan pendukung MU yang duduk rapi menyaksikan tim kesayangannya berlaga.(tok)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
26o
Kurs