Rabu, 22 Mei 2024

Manajemen Persebaya Akhirnya Lunasi Tunggakan Gaji Pemain

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Andik Vermansyah menerima pembayaran pelunasan gajinya saat bergabung di Persebaya Surabaya, dari Chusnul Faried Manajer Persebaya, Selasa (21/2/2017). Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Manajemen Persebaya Surabaya memenuhi janjinya untuk melunasi tunggakan pembayaran gaji para pemain yang pernah bergabung dengan klub tersebut, terutama pemain yang bertanding di kompetisi Liga Prima Indonesia.

Chusnul Faried Manajer Persebaya Surabaya mengatakan, pembayaran tunggakan gaji pemain itu dilakukan secara tunai.

Mereka yang menerima pelunasan adalah Andik Vermansyah, Jefri, Mat Halil, Fastabiqul, Aris Elfiansyah, Heri Prasetyo dan Jusmadi, serta beberapa pemain lain yang sudah sudah menyerahkan dokumen persyaratan.

“Semuanya harus menyerahkan copy kontraknya agar bisa dilakukan pelunasan,” katanya setelah melakukan pembayaran pada pemain Persebaya, Selasa (21/2/2017).

Menurut dia, pihaknya akan melunasi tunggakan gaji 24 pemain, dan tunggakan gaji pelatih.

“Rata-rata tunggakannnya gaji pemain ini lima bulanan. Dan sudah ada sekitar sembilan belas pemain yang sudah dilunasi. Tinggal pemain asing saja belum dilunasi. Kalau pemain lokal, insha allah sudah kita lunasi semuanya. Setelah ini baru pelunasan pelatih,” ujar dia.(bry/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
30o
Kurs