Senin, 20 Mei 2024

Manajemen Persebaya Mulai Lakukan Kontrak 11 Pemain Tim Inti

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Manajemen Persebaya Surabaya mulai teken kontrak kerja 11 pemain Persebaya Surabaya, yang berkompetisi di Liga 2 musim 2017. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Manajemen Persebaya Surabaya mulai teken kontrak kerja 11 pemain Persebaya Surabaya, yang berkompetisi di Liga 2 musim 2017. Teken kontrak pemain tersebut berdasarkan rekomendasi Iwan Setiawan pelatih Persebaya Surabaya.

Kesebelas pemain inti tersebut yakni Dimas Galih, Mat Halil, M. Syaifuddin, Rachmat Irianto, Abu Rizal Rodeg, Ridwan Awaluddin, Misbahus Solikhin, Sidik Saimima, Oktavianus Fernando, Rendi Irwan dan Rahmat Affandi.

“Kontrak kerja pemain mulai dari satu tahun hingga tiga tahun,” kata Candra Wahyudi Direktur Tim Persebaya, Jumat (24/2/2017) malam.

Menurut Candra, kontrak kerja pemain itu berbeda berdasarkan rekomendasi dari tim pelatih. Misalnya, kontrak pemain satu tahun untuk senior.

“Selain pemain, manajemen juga sudah melakukan kontrak kerja terhadap pelatih dan asistennya,” ujar dia.

Pelatih yang sudah dikontrak tersebut, Iwan Setiawan pelatih kepala, Ahmad Rosyidin asisten pelatih, Lulut Kistiono asisten pelatih, Miftahul Hadi pelatih kiper, Noor Arief staf pelatih statistik, Jefri Prasetyo staf pelatih teknik, dan Dedi Sutanto staf pelatih kiper.

“Sebelas pemain yang masuk di tim inti ini akan langsung mengikuti piala Dirgantara Cup. Sedangkan pemain yang belum dilakukan kontrak kerja masih akan terus dipantau oleh tim pelatih, jadi saya harapkan bersabar,” ujar Chandra. (bry/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
27o
Kurs