Minggu, 5 Mei 2024

Selangkah Lagi Bhayangkara Samator Surabaya Juara Voli Proliga

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Tim voli putra Bhayangkara Samator Surabaya (BSS). Foto: Istimewa

Tim voli putra Bhayangkara Samator Surabaya (BSS) menunjukan taringnya dengan mengalahkan Jakarta Elektrik PLN (JEP) dalam turnamen voli Proliga 2017 di Gelora Olah Raga (GOR) Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (11/2/2017).

Bhayangkara Samator Surabaya menang tiga set atas Jakarta Elektrik PLN. Pada set pertama BSS meraih skor 25-21. Di set kedua, Jakarta Elektrik PLN mengalahkan BSS dengan skor 25-20.

Skor pertandingan di set ketiga 25-23, set keempat 25-23. Sedangkan pertandingan set kelima dihentikan dengan skor terakhir 15-8 lantaran, BSS sudah menang tiga set dari Jakarta Elektrik PLN.

Affan Priyo Wicaksono tim pendamping BSS mengatakan rata-rata pemain Jakarta Elektrik PLN berbakat dan bermain sangat bagus, sehingga timnya sering ketinggalan di pertandingan set pertama, tapi timnya berhasil mengalahkan.

Begitu juga di pertandingan set kedua, tim BSS harus mengalami kekalahan dari Jakarta Elektrik PLN dan sempat seri “Tapi, kita berhasil mengalahkannya di pertandingan set ketiga dan empat,” kata Affan Priyo Wicaksono, kepada suarasurabaya.net, Sabtu (11/2/2017).

Dengan meraih kemenangan dari Jakarta Elektrik PLN, maka tinggal selangkah lagi BSS menjadi juara grup Proliga 2017 di Batam. Namun, untuk meraih kemenangan ini, BSS harus bisa mengalahkan tuan rumah yakni Batam Sindo BVN.

“Kita optimis menang, menjadi juara. Mengingat melihat pemainnya masih muda, tetap harus waspada. Mengingat BVN tuan rumah, bermain dikandang mendapatkan dukungan,” ujar dia. (bry/iss/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs