Jumat, 29 Maret 2024

Dua Pasangan Ganda Putri Indonesia Akan Bertemu di Perempat Final

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Greysia Polii/Apriyani Rahayu Pasangan atlet putri bulu tangkis Indonesia melaju ke putaran perempat final Denmark Terbuka 2018 setelah mengalahkan Emma Karlsson/Johanna Magnusson ganda putri Swedia dalam pertandingan putaran kedua di Odense, Denmark, Kamis (17/10/2018) waktu setempat. Foto: Humas PBSI

Greysia Polii/Apriyani Rahayu ganda putri Indonesia akan berjumpa dengan sesama pasangan putri Indonesia Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani di perempat final Denmark Terbuka 2018.

Pasangan Greysia/Apriyani, seperti dipantau Antara di Jakarta, Jumat (19/10/2018) dini hari, menang atas Emma Karlsson/Johanna Magnusson ganda putri Swedia dalam pertandingan putaran kedua 21-6, 21-17 di Odense, Denmark, Kamis (18/10/2018) waktu setempat.

“Kami tentu ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Kami menargetkan menang pada setiap pertandingan yang kami jalani,” kata Greysia seperti tercantum dalam situs resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Greysia menyadari pasangan pemain Swedia itu merupakan pasangan muda yang masih butuh pengalaman bertanding.

“Kami mencoba beberapa pukulan dan beradaptasi dengan kondisi lapangan serta fokus pada setiap poin,” kata Apriyani selepas 28 menit permainan.

Sementara itu, Rizki/Ketut menaklukkan Selena Piek/Cheryl Seinen pasangan Belanda dalam dua gim 21-14, 21-19 pertandingan putaran kedua turnamen tingkat Super 750 itu.

Laga perempat final yang akan berlangsung pada Jumat waktu setempat itu menjadi laga pertama pertemuan Greysia/Apriani dengan Rizki/Ketut yang merupakan pasangan baru sektor ganda putri pelatnas PBSI.

Ketut sebelumnya berpasangan dengan Anggia Shitta Awanda. Sedangkan Rizki berpasangan dengan Della Destiara Haris.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs