Jumat, 29 Maret 2024
Piala Dunia 2018

Mohamed Salah Ikuti Sesi Latihan dengan Timnas Mesir

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi. Mohamed Salah saat sesi latihan di Liverpool. Foto: Reuters

Mohamed Salah memberikan dorongan besar bagi tim nasional Mesir di Piala Dunia ketika dia bergabung dalam sesi latihan skuat negara itu di markas mereka di Grozny, Rabu (13/6/2018).

Penyerang itu absen setelah mengalami cedera bahu saat Liverpool menelan kekalahan di final Liga Champions oleh Real Madrid pada 26 Mei lalu.

Keikutsertaannya dala sesi latihan ini memunculkan keraguan, barangkali Salah tidak akan melewatkan Piala Dunia Rusia meski sedang menderita cedera.

Dia menjalani sesi latihan pertamanya sejak cedera melalui serangkaian latihan pemanasan dengan rekan timnya. Dokter tim nasional, Mohamed Abou al-Ela mengatakan bahwa Salah “berpartisipasi dalam sesi latihan dengan tim dan menyelesaikan sesi lainnya sendirian.”

Direktur tim Ihab Lahita mengatakan, tidak ada jaminan Salah akan bermain di laga pembuka Grup A antara Mesir melawan Uruguay pada Jumat (13/06/2018) mendatang.
.
Mimpi Piala Dunia Mohamed Salah diragukan ketika dia mengalami cedera di final Liga Champions setelah Sergio Ramos menjatuhkannya. Demikian seperti dilansir Antara mengutip AFP.

Namun, penampilannya di Liverpool, dengan 44 gol di semua kompetisi musim ini, membuatnya tetap dimasukkan dalam skuat Mesir dengan harapan dia memiliki kesempatan untuk bermain saat pulih.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs