Selasa, 30 April 2024
Liga 1

PSM Sebut Kemenangan Lawan Madura United Wajib

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Madura United. Foto: Google

Robert Rene Alberts Pelatih PSM mengakui kemenangan atas Madura United yang akan dihadapi dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 30 Mei 2018 begitu penting artinya sehingga wajib diwujudkan.

Robert Rene Alberts di Makassar, Selasa (29/5/2018), mengatakan banyak tim yang kini mengantongi poin 17 (sama PSM) sehingga peluang bermain di kandang harus dimaksimalkan.

“Pertandingan menghadapi Madura United merupakan laga yang penting. Tiga poin begitu sangat tinggi artinya bagi kita sehingga harus fokus,” katanya, seperti dilansir Antara.

Di kompetisi Liga 1 2018, kata dia, setiap tim baik yang tengah menduduki posisi 1 hingga urutan 17 pada klasemen sementara hanya terpaut enam poin.

Dengan demikian, Liga 1 musim ini merupakan kompetisi yang unik karena antara tim yang satu dengan yang lain poinnya begitu berdekatan. Artinya jika kehilangan poin di laga itu merupakan sebuah merugikan besar dan akan membuat posisi PSM terlempar jauh.

“Liga 1 merupakan kompetisi yang unik karena setiap tim memiliki poin yang begitu berdempetan. Jadi tiga poin lawan Madura United merupakan hal yang begitu penting,”ujarnya.

Pelatih Madura United Milomir Seslija mengatakan pertandingan akan berjalan seru dan ketat sehingga siapapun yang paling fokus maka berpeluang memenangkan pertandingan.

“Kita saat ini memang memiliki 17 poin dan sama dengan tim yang lain. Makanya pertandingan akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk menjaga posisi di klasemen sementara,” jelasnya.

Fabiano Beltrame Pemain Madura United juga mengaku sudah siap untuk pertadingan besok dan berharap bisa meraih hasil maksimal di Makassar.(ant/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs